01 November 2012

MU Hadapi Jadwal Terjal, Fergie Tak Gentar


Headline
Sir Alex Ferguson - ist

INILAH.COM, Manchester - Manchester United ditunggu jadwal berat di beberapa pekan mendatang. Namun, pelatih Sir Alex Ferguson optimistis timnya dapat menyapu bersih kemenangan.

MU bakal menghadapi Stoke City dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (20/10/2012) malam WIB. Kemudian, dua pertandingan terjal menanti mereka di Liga Primer.

MU bakal bertandang ke markas Chelsea, Stadion Satmford Bridge, Minggu (28/10/2012) WIB. enam hari kemudian, MU bakal bersua Arsenal di Old Trafford.

MU juga harus bertarung di Liga Champions. Plus, Chelsea menanti pasukan 'Setan Merah' di ajang Piala Liga pada 31 Oktober mendatang.Tentunya ini bukan persolan mudah bagi Sir Alex Ferguson. Namun, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu optimistis melaluinya dengan hasil positif.

"Ini adalah saat yang bagus buat kami. Kami mendapatkan hasil yang bagus menghadapi Newcastle sebelum jeda internasional, jadi kami percaya diri dan ini adalah saat yang tepat untuk meyakinkan diri," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami tidak memasang target jangka panjang. Target utama kami adalah selalu memenangi setiap pertandingan dan finish di urutan teratas," Fergie melanjutkan.

'Setan Merah' saat ini bercokol di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 15 angka, kalah empat poin dari Chelsea selaku pimpinan klasemen.[iaf]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar