18 Oktober 2012

Superman Is Dead Pemenang Hard Rock Rising Bali


Superman Is Dead Pemenang Hard Rock Rising Bali
Superman Is Dead
Kapanlagi.com - Dari 4 besar pada babak final Hard Rock Rising 2012 chapter Bali, ini terpilih Superman Is Dead sebagai pemenang gelar Bali Finalis. Mereka akan lanjut mewakili cabang Bali bersaing bersama semua finalis terpilih dari masing-masing 86 cabang Hard Rock Cafe Global untuk meraih grand prize tampil sepanggung dengan Bruce Spriengstein and E-Street Band.
Acara puncak Hard Rock Calling 2012 ini nantinya akan diadakan di Hyde Park, London bulan Juli mendatang. Pecinta musik Indonesia berharap agar peraih grand prize ajang Hard Rock Rising tahun ini juga berasal dari Indonesia seperti prestasi Gugun And The Blues Shelter.
Di tahun 2011 lalu trio pengusung blues ini menjadi peraih grand prize. Mereka tampil sepanggung dengan Bon Jovi serta di hadapan ribuan penonton di Hard Rock Calling 2011, London.
Di penyisihan Hard Rock Rising Bali ini tercatat 4 band yang keluar sebagai pemenang. Ketiga band, Superman Is DeadDialog Dini Hari danNymphea yang berasal dari Bali bukan nama asing lagi di dunia panggung. Sedangkan di posisi keempat, pendatang baru dari Jogja,Black Finit juga berhasil mencuri perhatian juri dengan musik reggaenya.(prl/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar