18 Oktober 2012

Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini (Saat Tertangkap)



Foto Novi Amalia yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendekkini beredar luas di internet.

Model panas Novi Amalia membuat heboh ketika ia mengedarai mobil Honda Jazz hanya mengenakan bra dan celana pendek. Novi bertambah heboh, karena diduga mabuk, cewek asal Medan itu menabrak tujuh orang pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Kini, foto Novi yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendek telah beredar luas di dunia maya, yakni internet dan BlackBerry Messanger.

Di foto tersebut, Novi yang memiliki rambut pendek di atas bahu, tengah setengah terbaring di atas kasur busa. Novi mengenakan bra berwarna biru dan celana pendek berwarna putih.

Tangan Novi terlihat diborgol ke belakang. Sedangkan ada tatto di mata kaki sebelah kirinya. Di foto tersebut, Novi yang sudah dua kali menjadi cover majalah Popular itu terlihat lemah.

http://indotren.blogspot.com/
  
Sumber dari http://kask.us/16943812 oleh indotrenblogs


Foto Novie Amalia Saat Tertangkap Tanpa Sensor (diborgol dalam kondisi berbikini saja)


gambar diatas kalau ngak muncul : 

 

Sumber dari http://kask.us/16942802 oleh SuckSeed


LENSAINDONESIA.COM: Beredarnya foto seksi Novi Amalia, pengemudi mobil Honda Jazz Nopol B-1864-POP dari arah Kota menuju Harmoni yang menyeruduk 7 orang, diduga kuat disebarkan oleh oknum Polri.

Foto yang beredar luas di dunia maya itu kini jadi tontonan jutaan mata yang ingin melihat lekuk tubuh Novi yang hanya mengenakan bra dan celana dalam (CD) warna biru itu.

Kepala Bagian Penerangan Umum, Kombes Pol Agus Rianto, Selasa (16/10) berjanji akan melakukan penelusuran kepada anggota Polri yang mengedarkan foto Novi dalam keadaan "teler" saat diamankan polisi usai insiden pada Kamis (11/10) lalu.

"Kami mohon ini disikapi dengan pikiran yang cermat, tidak ada niat sedikit pun bagi Polri untuk berbuat hak-hak yang melanggar etika yang berlaku di lingkungan kita terutama etika kesopanan, kesusilaan. Kita akan selidiki dan kita berikan tindakan jika terbukti melanggar etika," ujar Agus, Selasa (16/10).
"Kita sedang telusuri segara apabila ditemukan akan kita sampaikan lewat media," pungkas Agus.

http://www.lensaindonesia.com/2012/10/16/hayo-siapa-oknum-polri-sebarkan-foto-novi-pakai-bra-dan-cd.html
  
Sumber dari http://kask.us/16983849 oleh oyigan

Originally Posted by Katroex View Post
nemu di twit https://twitter.com/justiciadevi

katanya novi amalia 



bener gak?? 

wah GILAAAAA, yang ini ane blm pernat liat nih cuma liat yang diborgol aja kemaren2 tp gak dibuka bra sama kolornya...... ini sih parah memang dan tapi kalo dipikir kerjaan siapa coba kalo begini ..... jd kasian juga gua, cantik2 nasibnya apes banget, udah abis dihujat orang terus dikerjain di sel

TAPI KALO POLISI cuma nyari yang nyebarin doang mah percuma....cari yang fotoin juga dong katanya aparat keamanan dan keadilan. busuk kalo cuma cari yang nyebarin mah

Sumber dari kask.us oleh shahnsu


Spoiler for beritanya

orang goblok jg tau dari foto ini sapa yg ngambil gambar...
polkis GOBLOK emang 

Sumber dari kask,us oleh d[A]ni

versi beningnya


 

Sumber dari kask.us oleh IndoCool

Originally Posted by sukrijambi View Post
Novie Amelia lagi jadi buah bibir seindonesia karena kasus kecelakaan dan foto setengah bugilnya kala diamankan dan ditahan polisi.

Ini foto si Novie kala diborgol di kantor polisi:




dan ini yang paling hot:


Dalam foto yang marak beredar di dunia maya tersebut, katanya gambar tersebut diabadikan oleh Polwan (kan aturan standarnya tahanan perempuan diperiksa dan diawasi oleh Polwan).

Silahkan ambil kesimpulan sendiri dari salah satu gambar yang saya comot ini:


buat yang wajahnya kelihatan mohon maaf ya, tetapi keadilan, kebenaran dan etika harus ditegakkan secara beriringan.

http://bit.ly/V7zUG7
Sumber dari kask.us oleh ibrahim2311

Tidak ada komentar:

Posting Komentar